get app
inews
Aa Read Next : BTN Dukung Pengembangan Pariwisata di Desa Lumban Bulbul 

BTN Luncurkan Aplikasi BTN Properti For Developer

Kamis, 24 Februari 2022 | 13:03 WIB
header img
Foto: Istimewa

MEDAN, iNews.id - Menginjak usianya yang ke 72 tahun, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk meluncurkan aplikasi BTN Properti for Developer.

Aplikasi tersebut dipersembahkan untuk para developer atau pengembang sebagai mitra setia Bank BTN dalam menyalurkan pembiayaan perumahan ke masyarakat Indonesia, Kamis (24/2)

“Peluncuran aplikasi BTN Properti for Developer merupakan salah satu langkah Bank BTN dalam melengkapi ekosistem perumahan digitalnya. Aplikasi ini ditujukan khusus bagi para pengembang / developer untuk melengkapi konsep One Stop Housing Ecosystem yang telah diusung BTN selama ini. Dengan mengikut sertakan mitra developer / pengembang dalam ekosistem ini, maka setiap stakeholder properti yang sudah bergabung sebelumnya, seperti hal nya home service, jasa arsitek, jasa design interior dan jasa kontraktor dapat berkolaborasi lebih lagi dalam memanjakan nasabah BTN dengan memberikan layanan yang lengkap dan terbaik.” kata Wakil Direktur Utama Bank BTN, Nixon LP Napitupulu.

Pada kesempatan yang sama, Direktur IT, Operation & Digital Banking Bank BTN, Andi Nirwoto mengatakan, bahwa BTN Properti For Developer dihadirkan untuk tujuan memudahkan para pengembang dalam melakukan aktivitas operasional

"Properti for Developer kami hadirkan khusus untuk memudahkan pengembang dalam melakukan setiap aktivitas operasional dalam kaitannya dengan perbankan. Hal hal mengenai pengajuan pinjaman KPR, update manajemen stok dan pemantauan status KPR Konsumen dapat dilakukan secara langsung, mudah dan transparan. "ucapnya.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut