get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Anak Nasional, Yayasan Baitul Maal PLN UID Sumatera Utara Gelar Khitan Massal

Pegadaian Medan Gelar Khitanan Massal untuk 300 Anak

Jum'at, 05 Juli 2024 | 22:30 WIB
header img
Program Khitan Massal kembali dilaksanakan oleh PT Pegadaian Kanwil I Medan sebagai bagian dari kegiatan tahunan Corporate Social Responsibility (CSR).  (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Program Khitan Massal kembali dilaksanakan oleh PT Pegadaian Kanwil I Medan sebagai bagian dari kegiatan tahunan Corporate Social Responsibility (CSR). 

Berkolaborasi dengan Yayasan Sahabat Yatim, Khitan Massal 2024 ini diikuti oleh 300 peserta mulai dari anak-anak hingga remaja.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Pegadaian Kanwil I Medan, Jalan Pegadaian Nomor 112 Medan, dengan dihadiri Sekretaris Lurah Aur, Rahmad Hidayat; Seksi Kesejahteraan Sosial, Arbani Harahap; Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil I Medan, Beni Martina Maulan; serta Deputi Operasional, Basuki Tri Andayani. Hadir pula Deputi Bisnis Area Medan I Anwar Hidayat dan Deputi Bisnis Medan 2 Johanes Nanang Hartanto. 

Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil I Medan, Beni Martina Maulan mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari program tahunan Pegadaian Peduli. 

"Kami ingin kegiatan sosial Pegadaian benar-benar dapat dirasakan oleh setiap masyarakat, salah satunya melalui kegiatan khitanan massal ini yang sudah berlangsung setiap tahunnya," ujarnya. 

Beni juga menjelaskan bahwa kegiatan Khitan Massal Bersama Pegadaian di tahun 2024 ini diadakan tidak hanya di Medan, namun juga di Banda Aceh, Padang Sidempuan, dan Pematang Siantar. 

“Alhamdulillah, tahun ini kegiatan diikuti oleh 300 peserta. Jumlah ini meningkat signifikan mengingat tahun-tahun sebelumnya hanya diikuti oleh 100 peserta. Kami berharap tahun depan akan diikuti oleh peserta yang terus bertambah pula.” 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut