get app
inews
Aa Read Next : Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Digelar Secara Islam di Jakarta

Mahalini Raharja Bikin Pangling dengan Outfit Pantai, Yuk Intip Penampilannya!

Rabu, 23 Februari 2022 | 08:30 WIB
header img
Foto: Instagram/@mahaliniraharja

3. Bikini floral


Foto: Instagram/@mahaliniraharja

Pergi ke pantai rasanya belum lengkap tanpa outfit bikini, seperti gaya Mahalini Raharja yang satu ini. Dia tampil seksi mengenakan bikini motif floral model halter neck tie sambil basah-basahan di kolam renang. Seutas tali yang terikat pita di leher membuat gayanya semakin seksi. Apalagi cahaya matahari turut menghujani kulit putihnya. Rambutnya yang dicepol pun membuat punggung mulusnya langsung terekspos di kamera. Penampilannya semakin lengkap dengan makeup natural look dan lipstik pink yang memesona. Berpose candid sambil melirik sinis ke kamera, Mahalini tampak begitu menawan.

4. Blus menerawang


Foto: Instagram/@mahaliniraharja

Ingin tampil seksi nan elegan? Kamu bisa ikuti gaya Mahalini Raharja ini. Dia memadukan blus hijau menerawang dengan celana kulot hitam yang ketat. Tubuh body goals Mahalini pun terpampang nyata di kamera. Apalagi pengambilan angle foto dari samping membuat bokong kencangnya menjadi sorotan. Kesan seksi yang effortless terlihat jelas dari outfitnya ini. Sambil tersenyum manis melirik kamera, Mahalini Raharja tampak begitu menggemaskan. Cute!

5. Dress cokelat


Foto: Instagram/@mahaliniraharja

Outfit ini cocok untuk kamu yang senang tampil feminin dan seksi. Yap, dress cokelat dengan potongan u neck yang rendah membuat dalaman putih Mahalini Raharja terkesan seksi di sini. Rambutnya dibiarkan tergerai menyisakan poni yang menjuntai manis di dahi. Dengan pantulan cahaya putih dari perahu, kulit mulus Mahalini pun tampak berseri di potret ini. Berpose candid sambil menyilang kaki, Mahalini Raharja tampak begitu memesona. So gorgeous!

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut