get app
inews
Aa Read Next : KPU Tapanuli Selatan Dituding Langgar Aturan Verifikasi Faktual Dukungan Calon Perseorangan

Masyarakat Tapsel Tak Soal Jika Dolly Maju Lewat Parpol Maupun Jalur Perseorangan

Senin, 24 Juni 2024 | 06:49 WIB
header img
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S.Pt, MM. (Isr)

TAPANULI SELATAN, iNewsMedan.id-  Seruan kepada Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S.Pt, MM, agar kembali maju pada Pilkada Tapsel 2024 mendatang, kian menggema. Tidak hanya dari kaum intelektual, seruan senada juga menggaung dari kalangan akar rumput. 

Salah seorang warga Dusun Sirumbi, Kecamatan Angkola Timur, Tapsel, Bakti Saputra Harahap (33), bahkan tidak mempersoalkan, apakah Dolly Pasaribu maju diusung Partai Politik atau bahkan lewat jalur perseorangan (independen). 

“Mau maju dari parpol atau perseorangan, bagi kami tak jadi soal. Intinya, harus maju di Pilkada nanti dan dapat kembali memimpin Tapsel,” sebut Harahap, Minggu (23/04/2024). 

Dorongan tersebut, bukan tanpa alasan. Harahap dan keluarga besarnya, telah merasakan manfaat keberadaan Dolly Pasaribu, sejak memimpin Tapsel 26 Februari 2021. 

“Ini bukan hanya dirasakan keluarga besar saya saja, tetapi juga masyarakat secara luas di Tapsel. Kami melihat ada kesungguhan Pak Dolly dalam memajukan Tapsel. Itu kita rasakan betul selama ini,” tegas Harahap. 

Warga Desa Palsabolas, Angkola Timur, Masnawiyah, juga mengatakan dukungan senada. Bagi Musnawiyah, Dolly Pasaribu memiliki komitmen luar biasa dalam membangun Tapsel dengan kesungguhan hati, mampu merangkul semua kalangan dan mengakar kuat. 

“Saya rasakan Pak Dolly itu kerja tulus, sabar, rasa sosialnya juga kuat, dan mau turun ke bawah jumpa masyarakat,” tutur Masnawiyah. 

Gaung serupa, juga terdengar dari masyarakat berbagai daerah, mulai dari Kecamatan Angkola Selatan, Angkola Barat, Angkola Muaratais, Sipirok, Sayur Matinggi, Batang Angkola dan Kecamatan Angkola Tano Tombangan. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut