get app
inews
Aa Read Next : Berkah Idul Adha, PT Mirabilis Tunggal Tualang Berkurban Seekor Sapi di Kampung Lama Besitang

PT Perusahaan dan Industri Sri Timur Berkurban di Masjid Nurul Hasanah Desa Sei Tualang

Kamis, 20 Juni 2024 | 13:17 WIB
header img
PT. Perusahaan dan Industri Sri Timur memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat. (Ist)

LANGKAT, iNewsMedan.id- PT Perusahaan dan Industri Sri Timur memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat. Kali ini masyarakat penerima hewan kurban dari perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut yakni masyarakat di Desa Sei Tualang. 

Penyerahan hewan kurban ini dilaksanakan di Masjid Nurul Hasanah, Desa Tualang, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat. Perusahaan yang diwakili oleh Manajer PT Perusahaan dan Industri Sri Timur, Mulyadi Sigalingging didampingi asisten L Marpaung menyerahkan satu ekor sapi yang diterima oleh Sekretaris Desa Sei Tualang, Mesman didampingi Suwarso dan Samidi selaku  tokoh masyarakat  dan panitia penyembelihan kurban, Senin (17/6). 

“Penyerahan hewan kurban ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada masyarakat,” kata Mulyadi. 

Mulyadi menjelaskan, pihak perusahaan senantiasa berkomitmen untuk tetap merawat silaturahmi dengan seluruh warga yang berdomisili di sekitar area perkebunan. Dalam hal ini, mereka memastikan program CSR yang bertujuan untuk memberi manfaat kehadiran perusahaan bagi masyarakat akan tetap dijalankan sebagaimana regulasi dari pemerintah. 

“Tidak hanya pada momen Idul Adha. Pada berbagai kegiatan masyarakat lainnya, kami juga senantiasa berpartisipasi,” ungkapnya. 

Menurut Mulyadi, hal ini sudah menjadi komitmen perusahaan sebagaimana instruksi dari pimpinan mereka yang selalu berpesan agar kehadiran perusahaan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

“Secara khusus pada momen Idul Adha 1445 H ini, kami menyerahkan hewan kurban. Semoga ini menjadi berkah dan memberikan manfaat bagi penerima,” ujarnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut