get app
inews
Aa Read Next : Harley-Davidson Guncang, Harus Bayar Rp4 Triliun Ganti Rugi Akibat Kecelakaan

Penampakan Honda New Rebel 1.100 cc, Harga Rp375 Juta

Kamis, 20 Juni 2024 | 10:00 WIB
header img
Honda New Rebel 1.100 cc. (Foto: AHM)

JAKARTA, iNewsMedan.id - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor gede (moge) berkapasitas mesin 1.100 cc seharga Rp375 juta.

Acara peluncuran itu berlangsung di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2024).

Honda Rebel 1100 dikembangkan mengusung konsep motor kustom. Tapi, motor model cruiser ini tetap mempertahankan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi mengatakan, New Rebel 1100 dihadirkan bagi  penggemar big bike yang senang berpetualang dan touring. Honda juga memberikan ruang untuk kostumisasi bagi pemiliknya agar sesuai dengan imajinasi mereka.

“Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk  terus menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup,” ujar Mitsuishi dalam keterangan persnya, Kamis (12/6/2024).

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan pihaknya berupaya mewadahi keinginan dan jati diri menghadirkan big bike cruiser Honda. Terlebih motor ini dilengkapi layanan menyeluruh secara premium.

“Kami berupaya menghadirkan pilihan terbaik yang berkelas bagi para pecinta big bike Honda di Indonesia ketika touring ataupun city rolling hingga ke berbagai wilayah di Indonesia,” kata Thomas.

New Rebel 1100 dilengkapi mesin berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC parallel twin-cylinder. Motor ini telah dilengkapi fitur-fitur canggih, seperti cruise control, Dual Clutch Transmission DCT), Throttle by wire, riding mode, dan panel meter digital.

Honda Rebel 1100 hadir dalam satu pilihan warna Gunmetal Black Metallic dibanderol seharga Rp375 juta on the road (OTR) Jakarta.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut