get app
inews
Aa Read Next : WOM Finance Selenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa

Mudahkan Konsumen, WOM Luncurkan Aplikasi KAWAN

Selasa, 22 Februari 2022 | 13:44 WIB
header img
WOM Finance luncurkan aplikasi mobile berbasis Android bernama KAWAN di Jakarta, Selasa (22/02/2022). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Demi mengutamakan kepuasan konsumen dan para mitra kerja, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) luncurkan aplikasi mobile berbasis Android bernama KAWAN di Jakarta, Selasa (22/02/2022). 

Mengingat, Hal itu juga bentuk transformasi secara digital serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi untuk melaksanakan proses yang baik. 

Direktur WOM Finance, Njauw Vido Onadi mengatakan, aplikasi itu bentuk akselerasi dari beberapa tahapan dalam roadmap yang telah ditetapkan oleh pihaknya sejak pandemi akhir tahun 2019 lalu. Di mana, Kebutuhan contactless atau tanpa kontak dengan konsumen di era new normal menjadi salah satu peluang bisnis untuk dapat bergerak lebih cepat dan produktif. 

“Kami berharap hadirnya aplikasi mobile KAWAN dapat memberikan manfaat dan keuntungan yang lebih kepada konsumen dan mitra kami sehingga dapat menjadi solusi kebutuhan finansial sesuai dengan tagline yang diusung UNTUNG ADA KAWAN.” ungkap Vido. 

Vido menjelaskan, bahwa Aplikasi itu sangat bermanfaat bagi konsumen melalui fitur-fitur yang sudah tersedia. Diantaranya, Kemudahan mengakses profil kontrak konsumen, dapat melakukan simulasi, pengajuan pembiayaan serta mentrack-nya, dan adanya akses ke kantor cabang terdekat. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut