get app
inews
Aa Read Next : JNE Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 untuk Kategori Jasa Pengiriman

JNE Bagikan Daging Kurban dan Hadirkan Promo Spesial Idul Adha 1445 H

Selasa, 18 Juni 2024 | 18:15 WIB
header img
Merayakan  Idul Adha 1445 H yang jatuh pada 17 Juni 2024, JNE dan TIKI mempererat tali silaturahmi dan semangat berbagi dengan menyiapkan hewan kurban untuk masyarakat.  (Ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Merayakan  Idul Adha 1445 H yang jatuh pada 17 Juni 2024, JNE dan TIKI mempererat tali silaturahmi dan semangat berbagi dengan menyiapkan hewan kurban untuk masyarakat.  Bertajuk #GasssTerusBerkurbannya, JNE dan TIKI menyediakan 55 ekor sapi dan 63 ekor kambing untuk dikurbankan. 

Pemotongan hewan kurban dilakukan di Yayasan Taman Yatim Piatu dan Tuna Netra (Yatuna) Soeprapto Soeparno, Jl. Pusdiklat Depnaker, Jakarta Timur, yang didirikan oleh pendiri JNE dan TIKI, almarhum H. Soeprapto Suparno. 

Selain membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan, JNE juga menyiapkan program menarik menyambut Idul Adha. Salah satunya adalah giveaway melalui media sosial JNE, di mana pemenang berkesempatan mendapatkan kambing kurban untuk dibagikan kepada keluarga dan lingkungan sekitar. 

Member JNE Loyalty Card (JLC) juga dapat menukarkan poin JLC dengan kambing kurban. Selain itu, ada program spesial Idul Adha lainnya, seperti Giveaway Game Si Joni edisi Idul Adha yang berhadiah produk dari puluhan brand lokal Indonesia, diskon pengiriman internasional sebesar 50 persen ke beberapa negara Timur Tengah, dan promo PESONA JNE (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) yang menghadirkan paket sembako yang dapat dipesan melalui mart.roketindonesia.com. 

"Semangat menghubungkan kebahagiaan sesuai tagline 'Connecting Happiness' harus terus diwujudkan. Perayaan Idul Adha merupakan momentum yang baik untuk berbagi dan membantu sesama,"ucap Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut