get app
inews
Aa Read Next : Akun Instagram Federasi Sepak Bola Guinea Hilang Usai Digempur Netizen Indonesia

5 Gaya Seksi Raline Shah, Nomor 2 Bikin Netizen Meleleh!

Selasa, 22 Februari 2022 | 07:00 WIB
header img
Gaya Seksi Raline Shah (Foto: @ralineshah/Instagram)

iNews.id - Pesona Raline Shah di usianya yang sudah 36 tahun ini terlihat semakin terpancar nan memesona. Bagamiana tidak? Gaya seksi Raline Shah pakai dress mini sukses membuat netizen terpanah.
.
Apalagi saat memakai dress mini yang modis dan kekinian. Para netizen pun langsung gagal fokus dibuatnya. Seperti apa penampilannya? Yuk intip lima potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @ralineshah, Senin (21/2/2022).

1. Fashionable

Raline Shah tampil fashionable mengenakan dress mini concert tie neck dari Zimmermann. Model kerah berdasi yang begitu unik membuat outfitnya terlihat begitu eye catching di sini. Ditambah lagi potongan lengan balon yang mengembang memberi kesan feminin yang ramping pada siluet tubuhnya. Berpose mengerucutkan bibir sambil mengacungkan tangan dan mengangkat satu kaki, Raline Shah tampak begitu menggemaskan. Cute!

2. Pinky girl

Di bulan Peduli Kanker Payudara, Raline Shah tampil memesona dalam balutan busana serba pink. Dress mini pink lengan panjang yang ketat membuat body goals Raline terpampang nyata di kamera. Aksen ruffle yang menjuntai pun tampak mempermanis penampilannya. Dipadukan dengan high heels berwarna senada, kaki Raline tampak begitu jenjang dipotret ini. Apalagi cahaya terang tampak mengekspos kulitnya, pesona sang aktris pun semakin berseri.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut