get app
inews
Aa Read Next : IPB Training Gandeng BPDPKS dan DitjenBun Beri Pelatihan ke 90 Petani Sawit di Sumut

Kecelakaan Maut: Mobil Pajero Hantam Truk Tronton di Tol Binjai-Langsa, 5 Orang Tewas

Kamis, 06 Juni 2024 | 08:43 WIB
header img
Mobil Pajero hantam truk tronton di Tol Binjai-Langsa, 5 orang tewas. Foto: iNews/Wahyudi Aulia Siregar

BINJAI, iNewsMedan.id - Kejadian terlibatnya sebuah Mobil Mitsubishi Pajero warna perak dengan nomor polisi BK 1886 AAX dalam kecelakaan bersama truk tronton nomor polisi BL 8767 di KM 28A Jalan Tol Binjai-Langsa.

Dampak dari kecelakaan tersebut, mobil Pajero mengalami kerusakan di bagian depan dan lima penumpangnya meninggal dunia sementara tiga lainnya mengalami luka serius.

Kombes Pol Muji Ediyanto, Direktur Direktorat Lalulintas Polda Sumatera Utara, menyatakan bahwa kejadian kecelakaan tragis itu terjadi pada Selasa sore, tanggal 4 Juni 2024.

Saat itu, mobil Mitsubishi Pajero yang membawa delapan penumpang sedang dalam perjalanan dari Binjai menuju Langsa dengan tujuan akhir Aceh Tamiang.

Ketika sampai di lokasi kecelakaan, pengemudi Pajero yang bernama Angga Prama Wijaya (28) diduga kehilangan konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang truk tronton.

"Karena kecelakaan tersebut, mobil Pajero mengalami kerusakan dan lima penumpangnya meninggal dunia, termasuk sang pengemudi," kata Kombes Muji pada Rabu, tanggal 5 Juni 2024 kemarin.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut