get app
inews
Aa Read Next : PSSI Sebut Peluang Elkan Baggott Masih Terbuka Lebar Bela Timnas Indonesia

Arsya Hermansyah Jadi Pendamping Skuad Garuda di Laga Indonesia vs Irak

Rabu, 05 Juni 2024 | 11:18 WIB
header img
Arsya Hermansyah terpilih jadi Pendamping skuad Garuda di laga Timnas Indonesia vs Irak (Foto: Instagram/arsya.hermansyah

JAKARTA, iNewsMedan.id - Kabar gembira datang bagi pecinta sepak bola Indonesia, terutama bagi para penggemar cilik! Arsya Hermansyah, putra bungsu pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, terpilih menjadi Pendamping skuad Garuda di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Irak yang akan digelar pada 17 Juni 2024 di Stadion Gelora Bung Karno.

Pemilihan Arsya sebagai pendamping skuad Garuda ini diumumkan secara resmi oleh PSSI melalui akun Instagram mereka pada 31 Mei 2024. Video pengumuman tersebut menunjukkan momen haru saat Arsya menerima jersey timnas Indonesia dengan nomor punggung 12 dari Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI.

Arsya yang merupakan penggemar sepak bola sejak kecil, terlihat sangat senang dan bangga atas kesempatan ini. Ia pun berjanji akan memberikan dukungan penuh kepada timnas Indonesia di laga tersebut.

Pemilihan Arsya sebagai Pendamping Garuda ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para pemain dan menarik minat anak-anak untuk menyukai sepak bola.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut