get app
inews
Aa Read Next : Tingkat Kecelakaan di Sumut Tinggi, Pj Gubernur Minta Masyarakat Disiplin Berlalu Lintas

Awal Pekan, Arus Lalu Lintas Ramai Lancar

Senin, 21 Februari 2022 | 08:24 WIB
header img
Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan (Foto: Odi Siregar)

MEDAN, iNews.id - Kondisi arus lalu lintas di beberapa kawasan di Kota Medan mulai terlihat ramai oleh kendaraan bermotor. Di mana, masyarakat kembali melakukan aktivitas seperti biasanya, Senin (21/2/2022) pagi.

Arus lalu lintas yang mulai ramai dilalui oleh kendaraan bermotor terlihat di persimpangan Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Tritura, arus lalu lintas di kawasan tersebut mulai dipadati oleh kendaraan bermotor. 

Sementara di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di dekat Pasar Simpang Limun mulai terlihat kepadatan volume kendaraan bermotor. Sementara, arus lalu lintas menuju persimpangan Jalan Turi dan Jalan Pelangi juga terlihat kepadatan kendaraan bermotor. 

Ramai arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Juanda menuju simpang Jalan Brigjen Katamso hingga ke arah simpang Jalan Pelangi. Di mana, kendaraan bermotor sudah ramai di kawasan tersebut. 

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di persimpangan Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Sakti Lubis. Begitu juga Jalan Sakti Lubis menuju persimpangan Jalan STM dan persimpangan Jalan STM dengan Jalan Alfalah juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor. 

Sementara di Jalan STM menuju simpang Jalan Tritura arus lalu lintas juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor. Begitu juga di Jalan Tritura menuju arah Underpass Titi Kuning yang ramai dilalui oleh kendaraan bermotor.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut