get app
inews
Aa Read Next : Pesan Bobby Nasution ke Pj Sekda Medan Topan Ginting

Pj Sekda Medan Pimpin Rapat Progres Pembangunan Islamic Centre

Rabu, 15 Mei 2024 | 20:00 WIB
header img
Pj Sekda Medan Pimpin Rapat Progres Pembangunan Islamic Centre. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, minta agar pembangunan Islamic Centre yang berlokasi di Jalan Rawe III, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, harus dilakukan sesuai rencana dan selesai tepat waktu yang telah ditetapkan. Apa yang menjadi kendala dalam pembangunan segera diselesaikan.

Hal ini terungkap saat Pj Sekda Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting, memimpin Rapat Progres Pembangunan Islamic Center di area pembangunan Islamic Centre Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (15/5/2024).

Rapat ini digelar guna memastikan pembangunan Islamic Centre yang akan dijadikan sebagai peradaban Islam dan wisata religi ini berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

“Pak Bobby Nasution telah mengamanatkan kepada saya agar membereskan permasalahan keterlambatan dalam pekerjaan proyek ini,” kata Topan didampingi Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang (Perkim Cikataru) Kota Medan Alexander Sinulingga.

Terkait itu, Topan meminta kepada semua pihak terkait agar dapat saling berkomunikasi dan mengenyampingkan ego sektoral dalam mendukung percepatan pembangunan Islamic Centre tersebut. Di samping itu, imbuhnya, semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan proyek ini harus memiliki komitmen yang tinggi agar pembangunannya berjalan dengan baik.

“Saya targetkan di hari Jumat ini, permasalahan terkait dengan pembangunan Islamic Centre dapat selesai. Saya minta Dinas Perkim Cikataru mengawasi dan memfasilitasi para pihak yang terlibat dalam pembangunan ini,” jelasnya.

Topan menambahkan, jika terdapat kendala, maka pihak terkait diminta untuk memberikan alternatif penyelesaian sehingga permasalahan tersebut tidak mengganggu progres pembangunan Islamic Centre.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut