get app
inews
Aa Read Next : Punya Sederet Prestasi, Dolly Yakin Doa dan Restu Ibu Jembatan Menuju Keberhasilan

Politikus PKS Hidayatullah Didukung Maju pada Pilkada 2024, Ini Sederet Prestasinya

Selasa, 14 Mei 2024 | 17:50 WIB
header img
Politikus PKS Hidayatullah Didukung Maju pada Pilkada 2024, Ini Sederet Prestasinya. (Foto: Instagram @fraksipksdprri)

MEDAN, iNewsMedan.id - Politikus Partai Keadilan Sejahtera Indonesia (PKS), Ustaz H Hidayatullah, S.E, mendapat dukungan untuk maju sebagai Calon Wali Kota Medan pada Pilkada 2024 mendatang. 

Salah satu dukungan itu mengalir dari Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Medan, Alan Bangun Siregar, S.Kom., M.I.Kom, atau akrab disapa ABS.

ABS menilai sosok Hidayatullah memiliki segudang pengalaman dalam hal memperjuangkan kebijakan rakyat, khususnya di Kota Medan. Hal ini pun perlu diketahui banyak orang.

"Ustaz H Hidayatullah pernah mengemban amanah tiga periode sebagai Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang sejak usia 25 tahun. Kemudian, dua periode sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, dilanjut satu periode Anggota DPR RI," ungkap ABS, Selasa (14/5/2024).

Bahkan, ungkap ABS, perolehan suara Ustaz H Hidayatullah naik signifikan dibandingkan pada Pileg lalu. Maka dari itu, ABS menilai sosok H Hidayatullah merupakan pemimpin yang matang dan dapat membawa Kota Medan ke arah yang lebih baik.

"Tentu capaian ini bukan hal yang mudah dan instan didapatkan oleh seseorang atau tokoh pasti dengan tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat dan khidmat yang luar biasa. Saya optimis Ustaz H Hidayatullah pemimpin yang matang dan didambakan warga Kota Medan," terang ABS.

ABS juga menegaskan bahwa pasangan yang ideal nanti dengan Sosok Ust Hidayatullah ini adalah Anak Muda agar semakin Lengkap dan Klop untuk Membangun Kota Medan.

ABS juga menyebut sosok ideal yang menjadi pendamping Ustaz H Hidayatullah di Pilkada mendatang. Menurutnya, pasangan ideal sang Ustaz adalah anak muda. Hal itu agar semakin lengkap dan klop dalam membangun Kota Medan.

"Semakin seru memang perlehatan ini apalagi sudah masuk tahapannya, tapi saya optimis apalagi pasangan yang klop nanti dipasangkan yaitu sosok anak muda dengan Ustaz H Hidayatullah. InsyaAllah Medan menang penuh berkah lah," jelas ABS.

Lebih lanjut, ABS menegaskan bahwa seluruh pihak tak perlu lagi meragukan kinerja Ustaz H Hidayatullah selama berakrir di politik.

ABS menambahkan bahwa Ustaz H Hidayatullah telah membantu ratusan UMKM hingga membantu akses permodalannya. Kemudian, meringankan beban warga dengan menyalurkan 20 ribu paket sembako pada Covid 19. Lalu, mengadvokasi belasan ambulans dan berbagai kegaiatan yang pro untuk rakyat.

"Banyak betul yang sudah diperbuat oleh Ustaz Hidayatullah. Saya yakin para parpol lainnya akan melirik serta semakin mantap menatap masa depan Kota medan yang semakin penuh berkah," pungkas ABS.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut