get app
inews
Aa Read Next : 5 Fakta Unik Pulau Komodo, Nomor 3 Pengunjung Wajib Pakai Sepatu

Momen Ji Chang Wook Nikmati Keindahan Pantai Pink Beach di Pulau Komodo

Sabtu, 11 Mei 2024 | 13:00 WIB
header img
Momen Ji Chang Wook Nikmati Keindahan Pantai Pink Beach di Pulau Komodo. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Bintang drama Welcome to Sam Dal-ri, Ji Chang Wook, tengah menikmati keindahan pantai Pink Beach di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Momen Ji Chang Wook liburan di Labuan Bajo beredar di sejumlah media sosial. Salah satunya diunggah akun TikTok @lovemetawin99. 

Video memperlihatkan Ji Chang Wook baru saja turun dari kapal. Dia terlihat asyik berjalan-jalan menyusuri pantai Pink Beach dengan kemeja navy dan celana pendeknya. 

Terlihat pesona aktor 36 tahun itu begitu terpancar saat liburan di Indonesia ini. Tak cuma menyusuri pantai, Ji Chang Wook juga terlihat berenang di pantai yang indah itu. Momen itu diabadikan akun TikTok, @suzybae13_.

Ji Chang Wook juga terlihat berjalan di tengah pasir berwarna merah muda dengan hanya mengenakan celana boxer, kemudian berenang di pantai Pink Beach tersebut. Terlihat gerak gerik Ji Chang Wook yang kegirangan saat menikmati indahnya suasana pantai Pink Beach yang indah dan memesona.

Sebelum liburan ke Laboan Bajo, bintang drama The Worst of Evil ini juga sempat melipir ke Pulau Dewata. Ji Chang Wook diketahui sempat mampir ke objek wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Badung, Bali.

Ini bukan pertama kalinya Ji Chang Wook datang ke Indonesia. Sebelumnya, aktor kelahir 1987 itu juga pernah datang ke Jakarta untuk melakukan fan sign.

Diketahui, Ji Chang Wook tak cuma liburan di Laboan Bajo, melainkan juga untuk keperluan syuting film di Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut