get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong: Semua Pemain yang Memiliki Darah Indonesia Punya Kesempatan Membela Timnas

Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Kantor Wali Kota Medan, Dishub Rekayasa Arus Lalu Lintas

Kamis, 02 Mei 2024 | 11:12 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 (Foto: Twitter)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pemerintah Kota (Pemko) Medan kembali menggelar nobar untuk mempertontonkan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Irak dalam pertandingan merebutkan peringkat ketiga Piala Asia U-23. Nobar ini direncanakan akan dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota Medan pada Kamis (2/4/2024) malam.

Dalam persiapan nobar tersebut, Pemko Medan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) telah melakukan rekayasa arus lalu lintas di sekitar Kantor Wali Kota Medan dan Jalan Kapt. Maulana Lubis. Sebagai akibat dari rekayasa ini, akses lalu lintas di sekitar area tersebut sementara ditutup. Penutupan ini akan berlangsung mulai dari Jalan Raden Saleh pada hari ini, Kamis (2/5/2024) pukul 00.00 WIB hingga Jumat (3/5/2024) pukul 04.00 WIB.

Kadishub Medan, Iswar Lubis, menyatakan bahwa Pemko Medan merespon dengan baik keinginan para penggemar timnas untuk menggelar nobar. Nobar ini memiliki kepentingan yang penting karena pertandingan tersebut akan menentukan tiket ke Olimpiade di Paris tahun ini. 

"Oleh karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia, yang dikenal dengan sebutan Garuda Muda, karena mereka telah berhasil membanggakan nama bangsa," kata Iswar.

Iswar juga mengimbau kepada masyarakat bahwa pada saat nobar berlangsung arus lalu lintas di seputaran Kantor Wali Kota Medan ditutup sementara.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut