get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Pria Bertato Naga Ditemukan Tewas Mengambang di Pantai Imorenggo, Begini Ciri Fisiknya

Selasa, 30 April 2024 | 08:00 WIB
header img
Pria Bertato Naga Ditemukan Tewas Mengambang di Pantai Imorenggo, Begini Ciri Fisiknya. (Foto: Istimewa)

KULONPROGO, iNewsMedan.id - Pria bertato naga ditemukan tewas mengambang di Pantai Imorenggo, Kalurahan Karangsewu, Kapanewon Galur, Kulonprogo, Senin (29/4/2024).

Penemuan mayat ini pertama kali oleh warga bernama Darmanto yang hendak memancing ikan di Pantai Imorenggo. Saat itu, ada nelayan akan menebar jaring memberitahu ada mayat mengapung di lautan.

“Awalnya masih mengambang di dekat pantai kemudian kami tunggu sampai menepi,” kata Darmanto.

Dia bersama warga kemudian menarik ke tepi agar tidak terbawa gelombang. Penemuan ini selanjutnya dilaporkan ke polisi dan tim SAR untu dievakuasi.

“Luka kayaknya tidak ada tetapi saat ditemukan tanpa pakaian,” katanya.

Sekretaris Satlinmas Rescue Istimewa wilayah V Kulonprogo, Danang Susanto mengatakan, dari pemeriksaan medis ditemukan beberapa luka lecet pada kepala, jari dan goresan pada bahu serta pelipis. 

Tidak ada luka yang mengarah ke tindak pidana penganiayaan. Namun untuk memastikan penyebab kematiannya masih menunggu hasil pemeriksaan medis.

“Hanya luka ringan seperti lecet dan goresan yang diduga akibat benturan,” ucapnya.

Mayat pria tersebut diperkirakan berusia 25-30 tahun dengan tinggi badan 155-160 sentimeter. Ciri fisiknya berupa rambut ikal dan sawo matang. Pada punggung ditemukan tato bertuliskan Hooligan dan pada dada kanan ada gambar kepala naga.

“Bukan orang setempat karena tidak ada yang mengenalinya. Ciri fisik ada tato di dada kanan gambar kepala naga dan punggung tulisan Hooligan,” katanya.   

Saat ini jasad korban masih berada di RSUD Wates. Polisi masih melakukan identifikasi untuk mengungkap identitas mayat tersebut. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut