get app
inews
Aa Read Next : Piala Asia U-23 2024: Timnas Indonesia Finish di Posisi Keempat

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Jokowi: Pertama Kali dan Bersejarah!

Jum'at, 26 April 2024 | 12:16 WIB
header img
Presiden Jokowi apresiasi Timnas Indonesia lolos semifinal Piala Asia U-23. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi prestasi Timnas Indonesia U-23 atas kemenangan melawan Korea Selatan yang membawa mereka lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23

Jokowi mengepresiasi pencapaian tersebut melalui akun instagramnya , Dia juga mengatakan bahwa kemenangan itu merupakan prestasi yang luar biasa.

"Prestasi luar biasa dari Tim Nasional (Timnas) Sepakbola U-23 Indonesia setelah mengalahkan Korea Selatan di perempat final Piala Asia AFC U-23," kata Jokowi dalam akun Instagram @jokowi, Jumat (26/4/2024).

Dia mengatakan langkah timnas ke semifinal merupakan prestasi bersejarah. Sebab, ini merupakan pencapaian tertinggi Timnas Indonesia di Piala Asia U-23.

"Pertama kalinya Indonesia berhasil mencapai babak semifinal di kompetisi ini, sangat bersejarah!" ujar Jokowi.

Jokowi pun meminta anak asuh Shin Tae-yong untuk tetap semangat dan memanfaatkan peluang sebaik-baiknya demi meraih tiket Olimpiade Paris 2024.

"Selamat kepada timnas Garuda Muda! Semoga dalam babak semifinal, Indonesia dapat memanfaatkan peluang sebaik-baiknya dan meraih tiket menuju Olimpiade Paris 2024. Teruslah bersemangat, Timnas Indonesia!" kata dia.

Link Instagram Postingan Jokowi

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut