get app
inews
Aa Read Next : 2 Gol Penalti Pratama Arhan Disambut Pelukan Hangat Sang Istri, BIkin Netizen Jadi Iri

Intip Momen Mesra Azizah Salsha dan Pratama Arhan Usai Timnas Libas Jordania 4-1

Senin, 22 April 2024 | 13:14 WIB
header img
Azizah Salsha terbang ke Qatar menyusul suaminya Pratama Arhan yang tengah berlaga di Piala Asia. Wanita yang akrab disapa Zize pun sempat membagikan foto stadion Abdullah bin Khalifa di kota Doha, Qatar. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pesepakbola Pratama Arhan kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan hanya soal performa gemilangnya bersama para punggawa Timnas U-23 yang baru saja mencatatkan sejarah lolos ke babak perempatfinal Piala Asia U23 2024, melainkan momen kemesraannya dengan sang istri, Azizah Salsha.

Azizah Salsha diketahui terbang ke Qatar menyusul sang suami yang tengah berlaga di Piala Asia. Wanita yang akrab disapa Zize pun sempat membagikan foto stadion Abdullah bin Khalifa di kota Doha, Qatar.

Usai pertandingan, Arhan ternyata langsung menghampiri sang istri yang tengah duduk di tribun penonton bersama adiknya. Momen ini terungkap dari video yang dibagikan akun TikTok @vinazams266.

Pasutri ini tampak larut dalam euforia kemenangan. Mereka sempat cipika-cipiki dan bercengkrama bersama. 

"Penyemangat Arhan habis pertandingan langsung samperin ayangnya uuu gemoy," bunyi keterangan unggahan akun TikTok vinazams266.

Bahkan dari beberapa unggahan penggemar yang bersliweran di TikTok, muncul foto dari konten ekslusif Zize yang memperlihatkan foto mesra keduanya usai pertandingan. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut