get app
inews
Aa Read Next : Seleksi Pemuda Pelopor Kota Medan, Pembinaan Generasi Muda Menyongsong Indonesia Emas 2045

ATARU Mall Hadir di Delipark Medan, Tawarkan 4.000 Produk Favorit Generasi Muda

Kamis, 18 April 2024 | 18:46 WIB
header img
ATARU Mall Hadir di Delipark Medan, Tawarkan 4.000 Produk Favorit Generasi Muda. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - ATARU Mall resmi membuka gerai di Delipark Medan untuk memenuhi kebutuhan hingga gaya hidup generasi muda. Toko terbesar di Indonesia ini merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk.

General Manager Operations ATARU, Satria Marino Wicaksono, mengatakan ATARU Delipark Medan menghadirkan suasana toko yang dinamis dan modern dengan menawarkan berbagai produk pilihan dan pelayanan yang unggul bagi pelanggan.


ATARU Mall Hadir di Delipark Medan, Tawarkan 4.000 Produk Favorit Generasi Muda. (Foto: Istimewa)

Dijelaskan Satria, Medan merupakan salah satu kota dengan populasi terbesar yang berpotensi menjadi tujuan wisata belanja terkemuka di Indonesia. Hal itu juga senada dengan potensi generasi muda dan semangat yang kolaboratif dan inovatif.

"Kami yakin kehadiran toko terbesar ATARU dapat menjadi sahabat setia dan solusi bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup. Tentunya dengan koleksi produk unggulan dan pengalaman berbelanja istimewa yang kami hadirkan," jelas Satria pada jumpa pers di ATARU Delipark Medan, Kamis (18/4/2024).

Atas hal itu, kata Satria, ATARU berharap dapat terus mendorong kreativitas generasi muda untuk menjadi agen perubahan positif bagi masyarakat Medan. Toko seluas 430m2 ini menghadirkan sentuhan personalisasi yang dirancang untuk memahami kebutuhan dan minat generasi muda.

"Istimewanya lagi, ATARU Mal Delipark Medan menyajikan 4000 produk berkualitas yang unik dan menarik dari berbagai kategori, seperti fashion yang terdiri dari koleksi sandal, tas, dan topi," ungkap Satria.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut