get app
inews
Aa Read Next : Kasus Bullying Menimpa Siswa MAN 1 Medan, Alumni Terlibat?

Truk Barang Terbalik Ditilang di Pancurbatu, Sebabkan Arus Mudik Macat

Senin, 08 April 2024 | 15:44 WIB
header img
Truk yang mengangkut tamah mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik di Pancurbatu. (Istimewa)

PANCURBATU, iNewsMedan.id - Truk yang mengangkut tamah mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik, lantaran hal tersebut arus mudik mengalami kemacatan di daerah Durin Simbelang, Pancurbatu, Senin (8/4/2024).

"Truk yang mengangkut tanah itu dibawa sopir bernama Firman Ginting, berangkat dari Kabupaten Dairi menuju Medan. saat melintas di Durin Simbelang truk tidak kuat menanjak kemudian terbalik," ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Ia mengungkapkan, personil yang siaga disepanjang jalur Medan Berastagi Tanah Karo bergerak cepat untuk mengurai kemacetan, 10 personil terlihat mengatur lalulintas Unit Lalu dan membantu evakuasi truk yang terbalik.

"Untuk truk yang terbalik telah diamankan ke Polsek Pancurbatu dan polisi berikan sanksi tegas dengan tilang," ungkapnya.

Hadi pun mengatakan bahwa kemacatan telah berhasil diurai. Dia juga mengimbau agar selama arus mudik lebaran truk angkutan barang maupun galian dilarang melintas agar arus mudik berjalan lancar.

"Selama arus mudik dan balik lebaran truk angkutan barang maupun galian selain membawa kebutuhan sembako dilarang melintas. Larangan itu untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas pada libur lebaran," pungkasnya.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut