get app
inews
Aa Read Next : PLN UID Sumut Lepas 16 Calon Jamaah Haji Pegawai dan Pensiunan

3.009 Personil PLN Siap Jaga Kehandalan Pasokan Listrik Selama Perayaan Idul Fitri

Sabtu, 06 April 2024 | 17:33 WIB
header img
General Manager PLN UID Sumatera Utara Saleh Siswanto memberikan arahan dalam apel siaga kelistrikan Idul Fitri 1445H/2024 di halaman parkir PLN UID Sumatera Utara (6/4). (Ist)

“Kami (PLN) telah pastikan seluruh peralatan pendukung tersebut dalam kondisi prima dan dapat dipergunakan jika dibutuhkan,” kata Saleh. 

Dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat selama perayaan Idul Fitri 1445H. PLN menyediakan aplikasi yang dapat dipergunakan masyarakat jika membutuhkan layanan PLN melalui aplikasi PLN Mobile. Aplikasi ini memberikan kemudahaan kepada masyarakat dalam mengakses seluruh layanan PLN hanya dalam satu genggaman. Melalui aplikasi PLN Mobile masyarakat dapat mengetahui lokasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), sehinggan pengguna kendaraan listrik tidak perlu khawatir menggunakan kendaraannya untuk melakukan mudik lebaran karena PLN telah mempersiapkan 13 SPKLU yang tersebar di jalur yang akan dilintasi oleh para mudik. 

“Kita siap menjaga kelistrikan selama siaga lebaran Idul Fitri tahun ini, mari kita jaga momentum ini, mari kita tingkatkan kesiapsiagaan kita terhadap keluhan dan gangguan yang terjadi, segera lakukan upaya percepatan pemulihan dan utama SOP dan keselamatan saat bertugas,” tegas Saleh. 

PLN juga menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran agar melakukan membayar tagihan listrik sebelum jatuh tempo dan mencabut peralatan listrik yang tidak digunakan sebelum meninggalkan rumah agar terhindar dari kebakaran.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut