get app
inews
Aa Read Next : Kompolotan Maling Emas di SPBU Torgamba Diringkus Polres Labuhanbatu Selatan

Dirlantas Polda Sumut Kunjungi Pos Pengamanan Polres Labuhanbatu Selatan, Ini Katanya

Sabtu, 06 April 2024 | 15:29 WIB
header img
Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Muji Ediyanto meninjau Pospam Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan (Labusel). (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sumut, Kombes Pol Muji Ediyanto mengunjungi Pos Pengamanan (Pam) I Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Jumat (5/4/2024).

Didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Direktorat (Dit) Lantas Polda Sumut, Muji mengucapkan terima kasih kepada personel yang berjaga di Pospam I, wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

"Kepada personel yang sudah berhadir mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab," ujar Muji.

Dia juga mengingatkan agar personel peka terhadap situasi. Jika terjadi kemacetan diharapkan untuk melerai. Tidak ada mobil yang terparkir di bahu jalan sembarangan.

"Selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024 seluruh personel tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun," tegasnya.

Selain itu, Muji juga menekankan kepada personel untuk melaksanakan pelayanan dan pengaturan terhadap masyarakat guna mengantisipasi kemacetan dan antisipasi laka lantas.

Sementara, Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas kunjungan Direktur Lantas Polda Sumut, Kombes Pol Muji Ediyanto.

"Terima kasih atas kunjungan dan perhatian Bapak Dirlantas Polda Sumut. Polres Labusel akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, khususnya pemudik. Diimbau untuk selalu hati-hati dalam berkendara, silahkan beristirahat di Pospam atau Posyan jika lelah," ucap Maringan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut