get app
inews
Aa Read Next : Aulia Rachman Yakin Indonesia Menang 1-0 Lawan Uzbekistan di Semi Final Piala Asia U-23

Wujudkan Medan Smart City, Aulia Rachman Harap Kolaborasi Pemko dan PLN Makin Baik

Rabu, 03 April 2024 | 20:50 WIB
header img
Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman, saat meresmikan Gedung Kantor PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Utara, Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, berharap PLN terus berkontribusi dan berkomitmen dalam membangun negeri guna menghadirkan pelayanan yang baik bagi masyarakat, khususnya di Kota Medan.

Hal itu disampaikan Bobby Nasution, melalui Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman, saat meresmikan Gedung Kantor PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Utara, Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan, Selasa (2/4/2024) sore.

"Mudah-mudahan, hadirnya gedung baru ini menjadi penambah semangat bagi seluruh jajaran dan membawa kebaikan juga keberkahan lewat kinerja untuk membangun Indonesia, terkhusus Kota Medan," kata Aulia Rachman.

Selanjutnya, mantan anggota DPRD Kota Medan ini juga berharap ke depan, kolaborasi antara Pemko Medan dan PLN bisa terjalin semakin baik, terutama mewujudkan Medan Smart City. Terlebih, di tengah kemajuan zaman yang terus berkembang.

"Lewat program-program yang dimiliki PLN, tentu banyak hal yang dapat dikolaborasikan juga mungkin salah satunya lewat ICON Plus ini yang memang berfokus pada bidang teknologi informasi dan komunikasi," harapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut