get app
inews
Aa Read Next : Polres Simalungun Tangkap 6 Tersangka Kasus Narkoba

2 Balita di Simalungun Tewas Terbakar Dalam Rumah Saat Orangtua Pergi ke Warung

Rabu, 27 Maret 2024 | 13:30 WIB
header img
2 Balita di Simalungun Tewas Terbakar Dalam Rumah Saat Orangtua Pergi ke Warung. (Foto: Istimewa)

SIMALUNGUN, iNewsMedan.id - Dua balita meninggal dunia dalam sebuah kebakaran rumah yang terjadi di Dusun Payalulu, Nagori Purba dolok, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun pada Selasa (27/4/2024) malam. Peristiwa itu terjadi saat kedua orangtuanya pergi ke warung dan pintu rumah dalam keadaan terkunci dari luar.

Kedua balita itu diketahui bernama Mikhael Sipayung berusia 3 tahun 6 bulan dan adiknya, Josef Sipayung yang berusia 1 tahun 6 bulan. Pada saat peristiwa itu terjadi, keduanya sedang tertidur pulas di dalam rumah. 

Kapolsek Purba, AKP M.Sinaga menjelaskan kronologi kejadian tersebut, saat itu ayah korban Roi Sipayung atau pemilik rumah keluar rumah, untuk membeli sesuatu ke warung dekat rumah, dengan kondisi rumah ditutup dari luar.

"Lalu tidak berapa lama orang tua korban, melihat kepulan asap dari arah rumahnya. Sehingga orang tua korban, berlari kearah rumahnya dan mengetahui rumahnya terbakar," kata M. Sinaga, Rabu (27/3/2024).

Polsek Purba mendapatkan informasi terjadi kebakaran langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan evakuasi korban meninggal dunia serta melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut