get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Multi Terminal Raih Penghargaan Sosial Media Terbaik di SPS Awards 2024

RSU Haji Medan Raih Penghargaan Prestisius TOP BUMD Awards 2024

Kamis, 21 Maret 2024 | 16:32 WIB
header img
RSU Haji Medan di Provinsi Sumatera Utara memperoleh penghargaan TOP BUMD Awards 2024 dalam kategori RSUD Bintang 5. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- RSU Haji Medan di Provinsi Sumatera Utara memperoleh penghargaan TOP BUMD Awards 2024 dalam kategori RSUD Bintang 5. Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Direktur RS Haji Medan, Dr. Rehulina Ginting, MKes, dalam acara yang berlangsung di Dian Ballroom-Hotel Raffles Jakarta, Lantai 11, Ciputra World, Jalan Prof. DR Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (20/3/2024).

Rehulina menyatakan kegembiraannya karena RS Haji Medan berhasil meraih penghargaan prestisius ini. "Kami bersyukur Rumah Sakit Haji Medan diakui sebagai salah satu yang terbaik dalam kategori RSUD. Tidak hanya RS Haji Medan, tetapi juga Pj. Gubernur Sumatera Utara, Bapak Dr. Hassanudin, yang dinobatkan sebagai TOP Pembina BUMD 2024," ujarnya kepada wartawan pada Kamis (21/3/2024).

Proses penilaian dilakukan oleh tim juri melibatkan berbagai aspek, seperti visi, misi, strategi bisnis, status BLUD dan BUMD, serta kinerja keuangan dan layanan pelanggan pada periode 2022-2023. Evaluasi juga mencakup tata kelola perusahaan, manajemen kinerja, teknologi informasi, inovasi bisnis, kontribusi terhadap pemerintah daerah, dan pencapaian kepemimpinan.

Dengan meraih penghargaan ini, RS Haji Medan diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan. "Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus berinovasi demi memberikan pelayanan terbaik kepada pasien," tambahnya.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut