get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Ratusan Kios di Tarutung Terbakar

Bus Tabrak Truck di Taput, 14 Orang Luka-luka 

Jum'at, 08 Maret 2024 | 21:07 WIB
header img
Sebuah kecelakaan terjadi di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) ketika sebuah bus menabrak sebuah truk yang sedang parkir di pinggir jalan. (Ist)

TAPUT, iNewsMedan.id- Sebuah kecelakaan terjadi di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) ketika sebuah bus menabrak sebuah truk yang sedang parkir di pinggir jalan. 

Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Umum KM 02 – 03 Siborongborong – Balige, tepatnya di Desa Pohan Tonga, Kec. Siborongborong, Kabupaten Taput, pada Kamis, 7/3/2024, sekitar pukul 22.30 WIB malam hari. 

Insiden tersebut menyebabkan 14 orang mengalami luka-luka, termasuk pengemudi bus dan sejumlah penumpang truk. 

Menurut keterangan petugas, kecelakaan terjadi karena bus melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan truk yang sedang parkir di badan jalan. 

"Menurut hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi, bus Moria melaju dari arah Siborongborong menuju Balige, sedangkan truk sedang parkir di badan jalan sebelah kiri arah tujuannya. Saat kejadian, bus melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak memperhatikan truk yang sedang parkir dan menabraknya dari belakang," beber Kasi  Humas Polres Tapanuli Utara Iptu W. Baringbing, Jumat (8/3). 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut