get app
inews
Aa Read Next : Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Palo Ibus, Tak Ada Tanda Kekerasan

Anggota OKP di Deli Serdang secara Brutal Serang 2 Sopir Truk hingga Luka Parah!

Rabu, 06 Maret 2024 | 11:10 WIB
header img
Ilustrasi pemukulan sopir truk oleh anggota OKP di Deli Serdang. Foto : Dok iNews,id

MEDAN, iNewsMedan.id - Dua sopir truk di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, menjadi korban serangan brutal oleh sekelompok individu yang merupakan bagian dari sebuah organisasi kepemudaan (OKP).

Peristiwa ini terjadi saat kedua sopir truk melintas di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, pada tanggal 1 Maret 2024. Tanpa diduga, mereka diserang oleh sekelompok orang yang sebelumnya telah melemparkan batu ke arah truk tersebut.

Serangan tersebut kemudian dilanjutkan dengan tembakan menggunakan senapan angin, yang mengakibatkan luka serius pada kepala salah satu sopir.

Sopir yang lain juga mengalami nasib serupa seperti korban pertama. Kedua sopir tersebut mengalami luka akibat serangan yang dilancarkan oleh pelaku.


Para tersangka penyerangan sopir truk di Deli Serdang, yang merupakan anggota OKP. Foto: iNews/Andi Palapa Harahap
 
 

Setelah menerima laporan, Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan segera bertindak cepat dan berhasil menangkap lima pelaku.

Kombes Pol Teddy Marbun, Kapolrestabes Medan, menyatakan bahwa penyerangan terhadap truk pengangkut tanah tersebut terjadi karena adanya ketegangan antara pelaku dengan anggota organisasi kepemudaan lainnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut