get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Anak Satpam Raih 5 LoA Kampus Luar Negeri

MRS dan Bank Sumut Perluas Jangkauan Beasiswa, 45 Mahasiswa Terpilih dari Berbagai Universitas

Senin, 26 Februari 2024 | 12:56 WIB
header img
Yayasan Membangun Rakyat Sejahtera (MRS) kembali menyalurkan bantuan beasiswa berupa kepada 45 mahasiswa dari sejumlah universitas di Kota Medan. Bantuan beasiswa yang merupakan hasil kerja sama MRS dengan Bank Sumut ini sudah memasuki tahun ketiga.

MEDAN, iNewsMedan.id - Yayasan Membangun Rakyat Sejahtera (MRS) kembali menyalurkan bantuan beasiswa berupa kepada 45 mahasiswa dari sejumlah universitas di Kota Medan. Bantuan beasiswa yang merupakan hasil kerja sama MRS dengan Bank Sumut ini sudah memasuki tahun ketiga.

Pendiri MRS, Meryl Rouli Saragih, mengatakan, tak hanya beasiswa berupa uang saku, para mahasiswa penerima juga akan mendapatkan pendampingan lewat bimtek.

"Termasuk juga kesempatan untuk mengadakan kegiatan dengan memanfaatkan fasilitas yang dimiliki MRS secara gratis, yaitu Medan Creators Space, Co-Working yang disediakan gratis untuk anak muda yang mau belajar, berkreasi dan berkarya,"  ujar Meryl seusai acara penyerahan bantuan, Sabtu (24/2/2024).

Meryl  yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Sumut, mendorong para mahasiswa yang memiliki latar belakang keilmuan yang berbeda untuk terus mengembangkan diri.

"Siapa yang tak ingin menjadi pemimpin? tentu kita semua ingin menjadi pemimpin kan. Jadi manfaatkan peluang yang ada," tegasnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut