get app
inews
Aa Read Next : AHY Gabung dalam Kabinet Jokowi, Moeldoko: Setiap Menteri yang Ditunjuk Harus Amanah

Wapres Ma’ruf Amin Bertemu AHY di Rumah Dinas Sore Ini, Ada Apa?

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:43 WIB
header img
Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin bakal bertemu dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sore ini. Foto:Ist

JAKARTA, iNewsMedan.id -  Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin bakal bertemu dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sore ini. Dikabarkan, pertemuan tersebut di Kediaman Resmi Wapres, Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2/2024). 

Menurut informasi dari kalangan Istana Wapres, pertemuan antara Wapres Ma’ruf Amin dengan AHY yang juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrat itu akan digelar sekitar pukul 15.30 WIB. Meski begitu, belum ada informasi resmi terkait pertemuan keduanya. 

Diketahui, AHY telah resmi dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri ATR di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/2) lalu. AHY menggantikan Hadi Tjahjanto yang ditunjuk sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam). 

Pelantikan AHY sebagai Menteri ATR/BPN berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 34P Tahun 2024 tentang Pengangkatan Menteri Kabinet Indonesia Maju Periode Tahun 2019-2024. 

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut