get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Infrastruktur dan Pelayanan, JNE Resmikan Kantor Cabang di Karo 

Cewek Cantik Ini Mirip Ariel Tatum Dibungkus Plastik Wrapping Mirip Dilaminating

Rabu, 21 Februari 2024 | 14:26 WIB
header img
iba-tiba, jagat maya dihebohkan oleh kemunculan seorang perempuan yang diduga sangat mirip dengan Ariel Tatum. Perempuan tersebut terbungkus rapat dengan plastik wrapping, mirip laminating, seolah-olah menjadi sebuah paket yang siap dikirim oleh kurir. Foto: Tangkapan Layar X

JAKARTA, iNewsMedan.id - Tiba-tiba, jagat maya dihebohkan oleh kemunculan seorang perempuan yang diduga sangat mirip dengan Ariel Tatum. Perempuan tersebut terbungkus rapat dengan plastik wrapping, mirip laminating, seolah-olah menjadi sebuah paket yang siap dikirim oleh kurir.

Video yang menampilkan perempuan yang diduga mirip Ariel Tatum sedang dibuka wrappingnya menjadi viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @szukmadieg.

“Kesukaan DC Cakung. Menemukan Ariel Tatum sudah dibungkus,” tulis kicauan dari akun tersebut. Meskipun belum pasti apakah perempuan tersebut benar-benar Ariel Tatum atau tidak, wajahnya memang sangat menyerupai artis dengan citra sensual tersebut. Perempuan tersebut terlihat terbaring dan kesulitan bergerak karena seluruh tubuhnya terbungkus plastik wrapping.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut