get app
inews
Aa Read Next : Berkah Ramadhan 1445 H, Forwakum Sumut Salurkan Sembako ke Panti Asuhan Darul Aitam

Beri Dukungan Moral, Lapas kelas IIA Binjai Bakti Sosial di Panti Asuhan Al Jam’iyatul Wasliyah

Selasa, 20 Februari 2024 | 08:00 WIB
header img
Beri Dukungan Moral, Lapas kelas IIA Binjai Bakti Sosial di Panti Asuhan Al Jam’iyatul Wasliyah. (Foto: Istimewa)

BINJAI, iNewsMedan.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai melaksanakan bakti sosial di Panti Asuhan Al Jam’iyatul Wasliyah Kota Binjai, Senin (19/2/2024).

"Bakti sosial merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Lapas Binjai terhadap sesama. Kami menyadari betapa pentingnya menjadi agen perubahan di masyarakat," ujar Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus.

Theo Adrianus mengaku, Lapas Binjai memiliki tanggung jawab moral untuk membantu sesama yang kurang beruntung dan terpinggirkan.

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan mengajarkan nilai-nilai kepedulian kepada sesama," ujar Theo Adrianus.

"Kami ingin para penghuni panti merasa dihargai dan diperhatikan. Kami juga ingin meningkatkan rasa percaya diri dan kebahagiaan mereka," tambah Theo Adrianus.

Theo Adrianus berharap Inisiatif bakti sosial Lapas Binjai ini dapat menjadi contoh bagi seluruh pihak untuk lebih peduli terhadap kaum yang membutuhkan.

"Saya harap dapat menginspirasi instansi lain dan masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan menciptakan budaya positif di sekitar kita," ungkap Theo Adrianus.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut