get app
inews
Aa Read Next : Hari Buruh 2024, Kapolda Sumut: Mari Berkarya Membangun Bangsa!

HPN 2022, Kapolda Sumut: Jadilah Pers yang Mencerdaskan Masyarakat

Selasa, 08 Februari 2022 | 22:25 WIB
header img
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak berharap insan pers harus mencerdaskan masyarakat dengan pemberitaan-pemberitaan positif dan edukatif. (Foto: Istmewa).

MEDAN, iNews.id - Dalam peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak  berharap insan pers harus mencerdaskan masyarakat dengan pemberitaan-pemberitaan positif dan edukatif yang disajikan. 

"Jadilah pers yang mencerdaskan masyarakat. Kedepankan integritas sehingga pemberitaan yang disampaikan dapat bermanfaat bagi khalayak," ucap Panca, Selasa (8/2/2022).

Jenderal bintang dua itu mengatakan insan pers merupakan mitra strategis dan menjadi salah satu bagian penting membantu kinerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Selamat Hari Pers Nasional 2022 untuk seluruh insan pers khususnya yang bertugas di Sumatera Utara," ujarnya. 

Menurut Panca, insan pers menjadi jembatan menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat seputar kegiatan yang dilakukan Polda Sumut dan jajaran dan penting dalam menciptakan situasi kamtibmas di Sumatera Utara tetap kondusif.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut