get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Ngeri, Menantu Tusuk Mertua hingga Tewas di Bogor

Rabu, 14 Februari 2024 | 07:00 WIB
header img
Ilustrasi penusukan. (Foto: ANTARA)

BOGOR, iNewsMedan.id - Polisi berhasil menangkap menantu yang menusuk ibu mertuanya hingga tewas di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi. Awalnya, pelaku berinisial I mendatangi rumah mertuanya untuk mencari sang istri yang pergi sambil membawa motornya.

"Jadi intinya si pelaku ini kan sama istrinya dengan keluarganya kurang harmonis. Kayanya si istrinya itu kabur ke rumah (orang tuanya) bawa kendaraan motor, dalam posisi ya mungkin lagi ribut. Terus si pelaku nyamperin ke rumah mertuanya," kata Didin dikonfirmasi wartawan, Selasa (13/2/2024).

Namun, sebelum tiba di rumah mertuanya pelaku membeli sebilah pisau. Sesampainya di lokasi, pelaku dengan korban ibu mertua berinisial H terlibat cekcok mulut ketika pelaku menanyakan istrinya.

"Cekcok menanyakan keberadaan istrinya (dijawab) nggak tau, kemudian meminta motor yang dibawa istrinya dan itu pun nggak tahu," tambah Didin.

Karena emosi, pelaku langsung menusukan pisau yang dibelinya kepada korban pada bagian perut dan punggung secara membabi buta. Terdapat salah satu keluarga korban yang berada di lokasi nyaris turut menjadi korban tetapi berhasil melarikan diri.

"Ada anaknya dari korban itu teriak-teriak, dikejar juga (oleh pelaku), keluar mau ditusuk juga. Cuma warga sudah pada keluar, si pelaku kabur," terangnya.

Ketika itu, ada warga yang berusaha mengerjar pelaku dan ada yang menghubungi Polsek Gunung Putri. Tetapi, pelaku berhasil ditangkap oleh anggota polisi yang kebetulan tengah melakukan pengamanan menuju TPS di jalan karena melihat warga berteriak.

"(Di situ) ada petugas Polsek yang mau ke TPS, di tengah (perjalanan ke TPS) anggota Polsek ikut ngejar, ditangkap sama anggota Polsek Gunung Putri yang nangkep juga Kanit Sersenya. Pas banget, pas ke jalan raya Kanit Serse, warga teriak minta tolong, (Kanit Serse) dikejar pake motor," ungkapnya.

Selanjutnya, pelaku langsung dibawa polisi ke Polsek Gunung Putri untuk diperiksa lebih lanjut. Sedangkan korban meninggal dunia di lokasi dan dibawa ke RS Polro Kramatjati, Jakarta untuk diotopsi.

"Korbannya kita evakuasi ke RS Kramatjati, di TKP langsung meninggal karena banyak mengeluarkan darah, tidak sempat mendapatkan pertolongan pertama pada saat kejadian," tutupnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut