get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pencurian Pipa Besi di Jembatan Sungai Deli Ditangkap, Hasil Tes Urine Positif Narkoba

Kapolres Pelabuhan Belawan Janton Silaban Pantau Perayaan Imlek di Vihara dan Klenteng

Sabtu, 10 Februari 2024 | 18:15 WIB
header img
Kapolres Pelabuhan Belawan Janton Silaban Pantau Perayaan Imlek di Vihara dan Klenteng. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, didampingi Wakapolres Kompol Aris Fianto, dan Kasat Intelkam AKP Zul Efendi, melaksanakan patroli ke lokasi Vihara dan Klenteng yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memantau langsung situasi perayaan dan sembahyang Imlek 2575 di wilayah tersebut.

Janton Silaban mengatakan bahwa kunjungan itu bertujuan untuk memastikan perayaan Imlek berjalan lancar tanpa gangguan kamtibmas yang berarti.

Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan imbauan kepada warga yang merayakan Imlek agar tetap waspada, terutama dalam hal keamanan rumah.

"Jika terpaksa meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, agar diperiksa kembali seluruh kunci, koneksi listrik dan sambungan tabung gas demi mencegah potensi tindakan kriminal dan kebakaran," jelas Janton Silaban.

Lebih lanjut, Janton Silaban menambahkan bahwa patroli itu sebagai bagian dari upaya Polres Pelabuhan Belawan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Imlek.

"Dengan adanya kehadiran petugas kepolisian, diharapkan masyarakat dapat merayakan Imlek dengan sejahtera dan aman," pungkas Janton Silaban.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut