get app
inews
Aa Read Next : Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Tangkap Maling Motor Terekam CCTV di Jalan Taduan

CCTV Bisa Dipantau lewat HP Tanpa Wifi, Segini Harganya!

Jum'at, 09 Februari 2024 | 11:00 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsMedan.id - CCTV bisa dipantau lewat hp tanpa Wifi lengkap dengan harganya akan diulas dalam artikel ini. 

Kamera pengawas sekarang sangat diperlukan di rumah untuk menjaga keamanan. Apalagi bagi orang yang sering pergi meninggalkan rumah. 

Ada banyak pilihan bagi orang yang ingin mempunyai CCTV. Salah satu pilihannya adalah CCTV yang tidak memerlukan jaringan Wifi untuk terhubung atau transfer data. 

Sayangnya, tidak semua orang tahu apa saja CCTV yang mempunyai kemampuan terkoneksi jaringan Wifi. Sebagai gantinya, Wifi menggunakan NVR atau kartu SD untuk menyimpan hasil rekaman. Berikut ini daftarnya: 

CCTV yang Bisa Dipantau lewat HP Jarak Jauh Tanpa Wifi 

1. Glenz GWIP 2300 

CCTV ini dibanderol Rp880.000 - Rp1.080.000 di e-commerce. Berdasarkan penjelasan di sana, kamera pengawas ini menggunakan signal 4G yang dapat dipantau langsung dari HP. 

Jadi bisa diletakkan di tempat yang sulit terjangkau Wifi. Kamera ini dapat mendeteksi dan berputar mengikuti pergerakan manusia ke kiri dan kanan/atas dan bawah.  

2. CCTV 4G V380 Pro Accessgo Chameleon Apps 2 MP 

Kamera pengawas ini harganya lebih murah dibanding daftar di atas. CCTV 4G V380 Pro Accessgo Chameleon Apps 2 MP dibanderol Rp600 ribuan. 

Kamera ini menggunakan kartu SIM Card 4G, sehingga dapat dipantau di mana saja dan kapan saja secara real-time melalui HP. Cukup jalankan aplikasi di HP dan masukkan ID camera. 

CCTV ini mempunyai slot memory micro-SD untuk merekam yang mendukung hingga 128GB. Kamera dapat digerakkan ke kiri-kanan atau atas-bawah melalui ponsel dari jarak jauh.  

3.  Reolink Go Plus 

CCTV besutan Reolink Go Plus Smart 4MP 4G Battery camera mempunyai kemampuan yang tidak boleh diremehkan. Kamera sudah support 2K 4MP Super HD. 

Di AliExpress, kamera pengawas ini dibanderol Rp1,9 juta. Layaknya CCTV kebanyakan, kamera ini sudah mendukung teknologi deteksi gerak.

Itu dia cctv yang bisa dipantau lewat hp. Semoga membantu!

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut