get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Pilu, Kakek Ini Tewas Tenggelam di Sungai, Diduga Terserang Stroke saat Mandi

Kamis, 08 Februari 2024 | 13:00 WIB
header img
Pilu, Kakek Ini Tewas Tenggelam di Sungai, Diduga Terserang Stroke saat Mandi.(Dok iNews.id)

KOLAKA, iNewsMedan.id - Seorang kakek berusia 73 tahun ditemukan tewas tenggelam di sungai, Jalan Repelita, Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Rabu (7/2/2024).

Humas Polres Kolaka Aipda Riswandi mengatakan, identitas korban bernama Darto (73) warga Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka. Dia awalnya dilihat tukang cukur bernama Supardi Ahmad saat pertama kali turun ke sungai untuk mandi.

"Beberapa menit kemudian Pak Supriadi kembali mengecek namun tidak menjumpai korban di tempat mandinya dan bergegas melapor ke Polsek Kolaka," ujarnya, Rabu (7/2/2024).

Upaya pencarian langsung dilakukan dan kakek tersebut ditemukan pria bernama Tesar berjarak sekitar 10 meter dari lokasi tenggelam.

Korban dinyatakan telah meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka. Berdasarkan rekam medis, korban menderita penyakit stroke dan tidak memiliki anggota keluarga di Kolaka.

"Berdasarkan SOP dari RSBG, apabila keluarga jenazah tidak ada yang mengklaim akan dilakukan pemakaman oleh pihak pemulasaran jenazah RSBG di TPU Lalodipu, Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut