get app
inews
Aa Read Next : Meutya Hafid Bagikan Tips Berumrah Sambil Bawa Bayi: Tanpa Ribet!

Jokowi Resmikan Jalan Tol Tebing Tinggi - Indrapura dan Kisaran Didampingi Meutya Hafid

Rabu, 07 Februari 2024 | 12:48 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengresmikan Jalan Tol Tebing Tinggi - Indrapura dan Tol Indrapura-Kisaran di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, pada Rabu (7/2). Foto: Ist

MEDAN, iNewsMedan.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengresmikan Jalan Tol Tebing Tinggi - Indrapura dan Tol Indrapura-Kisaran di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, pada Rabu (7/2). Upacara peresmian dilaksanakan di gerbang Tol Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh.

Beberapa pejabat negara turut hadir dalam peresmian tersebut. Dari kabinet, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hadir. Namun yang menarik, absennya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. Padahal, Basuki biasanya selalu hadir dalam setiap upacara peresmian proyek infrastruktur pemerintah.

Tambahan yang menarik adalah kehadiran Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid dalam acara peresmian tersebut. Biasanya, dalam upacara peresmian infrastruktur, undangan diberikan kepada pimpinan atau anggota dari Komisi V DPR. Komisi V DPR adalah mitra kerja Kementerian PUPR dan Kementerian Perhubungan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut