get app
inews
Aa Read Next : Hasyim Asy'ari Terbukti Pemaksaan Hubungan Badan ke Anggota PPLN Belanda, Puan: Harusnya Tak Terjadi

Momen Manis saat Anak Prabowo Selfie Bareng Puan dan Yenny Wahid ketika Jeda Debat Kelima Pilpres

Minggu, 04 Februari 2024 | 21:37 WIB
header img
Momen ketika anak Prabowo selfie bareng Puan Maharani dan Yenny Wahid saat jeda Debat Kelima Pilpres 2024. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsMedan.id - Suasana hangat terjadi dalam Debat Kelima Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pada Minggu (4/2/2024). Pasangan calon yang bersaing terlihat bersatu dalam satu momen saat jeda segmen kedua.

Terlihat bahwa Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo, putra dari Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, ikut berswafoto dengan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.

Momen tersebut dimulai ketika anak Prabowo yang akrab disapa Didit Hediprasetyo, berbincang dengan sang ayah selama jeda debat. Setelah itu, ia bergerak menuju kubu TPN Ganjar-Mahfud yang berada di sisi kanan panggung.

Didit kemudian menyapa Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti.

Setelah itu, Didit mendekati Puan dan berbincang sebentar. Saat itu, influencer Raffi Ahmad mengajak mereka untuk berselfie bersama. Setelah itu, Didit mengambil gawai yang ada di kantung celananya.

Didit kemudian mengajak Puan untuk berselfie, dan setelah itu, ia juga mengajak Yenny Wahid untuk berswafoto. Akhirnya, Didit kembali ke kursi di kubu TKN Prabowo-Gibran.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut