get app
inews
Aa Read Next : Djarot dan Yasonna Kenang Sosok Baskami Ginting Semasa Hidup: Konsisten dalam Perjuangan

Menkumham Hadiri HUT Gereja BNKP Resort-42 Tanjung Anom: Jemaat Bersatu, Pembangunan Terwujud

Minggu, 04 Februari 2024 | 20:54 WIB
header img
Menkumham Yasonna H. Laoly hadir di perayaan HUT ke-27 Gereja BNKP Resort-42 Tanjung Anom yang dirangkai dengan doa dipimpin Pdt Fa’alasokhi Zebua STh MMin (Praeses 42 BNKP).(ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly memberikan apreasi kepada jemaat dan pengurus gereja Banua Niha Keriso Protestan ( BNKP) Resort 42 Tanjung Anom yang berada di Jalan HM Puna Sembiring, Deli Serdang  karena telah mampu mendirikan sebuah gereja untuk membangun imam dan kerohanian. 

" Gereja BNKP Resort 42 Tanjung Anom terbilang jauh dari kota, tapi saya bangga karena seluruhnya bersatu baik jemaat dan pengurus gereja mampu membangun rumah Tuhan.Dan ini seluruhnya tidak terlepas bagian dari untuk memuliakan Tuhan ," ucap Yasonna H Laoly, Minggu ( 4/2) dalam perayan puncak HUT ke-27 tahun gereja BNKP Resort 42 Tanjung Anom sekaligus pengalangan dana untuk pembangunan rumah dinas pendeta dan gedung Komisi Pelayanan Anak (KPA) di Jln.H.M Puna Sembiring, Deli Serdang. 

Namun, Yasona tak lupa mengajak kepada semua jemaat khususnya remaja gereja yang hadiri agar jangan takut untuk menjadi seorang pemimpin. 

"Saya menyampaikan bahwa anak-anak remaja di gereja ini agar memiliki sebuah cita-cita dan jangan takut menjadi pemimpin.Tingkatkan imam kalian anak-anakku, terutama kepada kalangan orangtua agar membimbing anaknya sehingga imannya dapat tumbuh serta memiliki sebuah cita-cita dan menjadi anak yang akan takut Tuhan ," kata Yasona. 

Ia mengatakan bahwa dengan tumbuhnya iman dan takut akan Tuhan akan memudahkan langkah meraih cita-cita. 

" Saya dulu aktif di gereja secara perlahan iman itu tumbuh.Dan ini semuanya tidak terlepas dari bimbingan orangtua  serta mengikuti berbagai kebaktian di gereja hingga akhirnya saya bisa meraih seluruh cita-cita sampai dapat menjadi Menteri Menkumham ditengah tantangan yang begitu kompleksnya.Dan saat ini putra terbaik dari Nias ditingkat nasional hanya ada dua saya sendiri dan Wakil Menteri Keuangan.Jadi, jika Tuhan menghendaki tidak ada yang tidak mungkin ," katanya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut