get app
inews
Aa Read Next : Pemko Apresiasi PFI Promosikan Kota Medan Melalui Fotografi

MTXL Gandeng PFI Medan dalam Program Berbagi Sedekah Jumat 

Jum'at, 02 Februari 2024 | 20:11 WIB
header img
MTXL bersama PFI Medan menggelar program berbagi sedekah, Jumat (2/2/2024) siang. (Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Majelis Ta'lim XL (MTXL) menggandeng Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan menggelar program berbagi sedekah, Jumat (2/2/2024) siang. Sasaran dari program tersebut merupakan orang-orang yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online, masyarakat umum dan jurnalis.

Pengurus MTXL Aldi Desmet Program Jum’at Berkah ini bersumber dari dana sedekah karyawan XL Axiata yang dikelola dalam program Sedekah Berkah MTXL Axiata.

"Harapannya dengan program ini, karyawan XL Axiata semakin banyak yang bersedekah dan berbagi makanan, sehingga semakin banyak masyarakat yang menerima manfaatnya," ujarnya di Warkop Jurnalis Jl Agus Salim Medan.

Aldi menyebutkan MTXL Axiata berupaya terus sebar kebaikan untuk menjalin silaturahmi dengan kelompok masyarakat dari berbagi kalangan. 

"Terima kasih Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan yang sudah berkolaborasi bersama MTXL Axiata menyalurkan Jum’at Berkah untuk Jurnalis, driver ojek online dan masyarakat sekitar Warkop Jurnalis," ungkap Aldi.

Ketua PFI Medan, Riski Cahyadi mengaku bersyukur atas kepercayaan XL Axiata kepada PFI Medan. Apalagi program berbagi bisa bermanfaat baik untuk banyak pihak.

"Semoga hubungan ini terus terjalin baik dalam waktu yang lama, terutama dalam program dan kegiatan-kegiatan baik yang berguna," kata Riski.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut