get app
inews
Aa Read Next : Keunikan Pantai Ngiroboyo di Pacitan, Menyatu dengan Sungai dan Dikelilingi Tebing Batuan Kapur

Remaja di Pacitan Tewas usai Minum Kopi Sianida, Pelaku Ternyata Sang Tetangga

Jum'at, 02 Februari 2024 | 07:00 WIB
header img
Remaja di Pacitan Tewas Akibat Minum Kopi Sianida, Pelaku Ternyata Sang Tetangga. (Foto: Ahmad Subekhi)

PACITAN, iNewsMedan.id - Remaja bernama Muhammad Rizki Saputra (14) tewas diracun tetangga pakai sianida. Hal itu terjadi di Desa Sudimoro, Pacitan.

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho menjelaskan kronologi kejadian itu, pelaku bernama Ayuk Findi Antika telah menyiapkan sianida untuk ayah korban, yakni Tuari.

"Pemeriksaan dari sisa kopi yang diminum oleh korban dengan hasil dari pemeriksaan ekshumasi sampel dari bagian tubuh itu adalah identik, yaitu mengandung sianida," ujar AKBP Agung Nugroho di Mapolres Pacitan, Kamis (1/2/2024).

Dia mengungkapkan, pelaku membeli sianida melalui online kemudian dimasukkan ke dalam kopi Tuari. Nahasnya, kata dia kopi yang sudah diberi racun itu malah diminum oleh anak Tuari, yaitu Rizki Saputra.

Menurutnya, korban tewas setelah meminum kopi sang ayah, Tuari  yang sudah dicampur sianida oleh pelaku. "Berdasarkan pemeriksaan dan penyitaan HP pelaku dan kita lakukan cek digital forensik history dari HP tersebut menemukan fakta bahwa tersangka ini pernah membeli racun sianida," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut