get app
inews
Aa Read Next : Pasca Lebaran, Kesadaran Masyarakat Dalam Pengurusan SIM di Polresta Deliserdang Meningkat

Kasus Jasad Wanita di Kubangan Sawah Deliserdang Terungkap, Korban Dibunuh Sang Pacar

Senin, 07 Februari 2022 | 14:09 WIB
header img
Polisi berhasil mengungkap kasus kematian Imelda (20), wanita yang ditemukan ditewas di areal persawahan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (3/2). Ternyata dia dibunuh pacarnya yang maasih duduk dibangku SMA berinisial MSB (16).

DELISERDANG, iNews.id-  Jasad wanita yang ditemukan mengapung dalam posisi telungkup di areal persawahan di Deliserdang ternyata korban pembunuhan, Kamis (3/2). Korban diketahui bernama Imelda (20) ternyata dibunuh pacarnya yang maasih duduk dibangku SMA berinisial MSB (16).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji mengatakan pembunuhan itu berawal cekcok antara korban dan pelaku. Pelaku mengaku cemburu.

"Awalnya tersangka menjemput koran didekat rumahnya, di Kecamatan Pantai Labu, Rabu (2/2) sore. Selama perjalanan terjadi cek-cok antara korban dengan pelaku,"ujar Irsan saat paparan di Kapolresta Deli Serdang, Senin (7/2).

Kata Irsan cek-cok dipicu lantaran tersangka cemburu, sebab korban diduga berselingkuh dengan pria lain.

“Sepanjang jalan terjadi cek-cok. Kemudian mereka menuju arel TKP terjadi pembunuhan,”ujar Irsan.

Lokasi kejadian berada di Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin. Kata Irsan, meskipun sempat bertengkar, mereka sepakat melakukan hubungan di sekitar lokasi kejadian.

“Sesaat setelah terjadi hubungan badan, seteleh memakai pakaian lengkap, karena lokasi dekat pesawahan. Tiba-tiba pelaku mendorong korban sehingga korban terjatuh ke dalam ke kubangan air,”ujar Irsan.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut