get app
inews
Aa Read Next : Asah Kreativitas, Warga Binaan Lapas Medan Buat Lampu Petromax dari Kayu

Peringati Hari Bhakti Imigrasi, Lapas Medan Gelar Donor Darah Bakti Untuk Negeri

Selasa, 23 Januari 2024 | 18:13 WIB
header img
Lapas Medan gelar Donor Darah Bakti Untuk Negeri dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74. (Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id – Dalam rangka menperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024, sebanyak 10 Orang pegawai Lapas Kelas I Medan semangat mendonorkan darah sebagai bakti untuk negeri, Selasa (23/1/24) di bertempat di Aula Soepomo Lantai 5 Kantor Wilayah.

Sebelum mendonorkan darahnya, calon pendonor wajib melakukan pemeriksaan kesehatan dan kadar hemoglobin (Hb) oleh tenaga kesehatan. Kemudian calon pendonor yang dinyatakan sehat dan memenuhi syarat sebagai pendonor kemudian dapat mengikuti kegiatan donor darah

Kepala Kesatuan Pengamanan, Eben Haezer Depari, dalam keterangannya berharap agar kegiatan tersebut bermanfaat bagi banyak orang.

”Semoga kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat bagi banyak orang, terutama bagi kami petugas yang menjadi pendonor,” Jelas Eben.

Kegiatan ini juga diketahui bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), yang diharapkan mampu memberikan manfaat dari setiap tetes darah yang didonorkan kepada mereka yang membutuhkan sebagai penyempurnaan bakti untuk membantu sesama dengan semangat donor darah.

Tema peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024 yakni “Fasilitator Pembangunan Kesejahteraan Masyarakat untuk Indonesia Emas”.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut