get app
inews
Aa Read Next : Sofyan Tan : Saya Seperti Kena Guna-Guna di Samosir 

Teman Sekampung di Samosir Tebas Perut Kawan Pakai Parang hingga Tewas Usus Terburai

Senin, 22 Januari 2024 | 11:29 WIB
header img
Peristiwa pembunuhan terjadi Desa Huta Rihit, Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Korban tewas dengan perut robek ditebas parang hingga mengeluarkan isi perut di kawasan Desa Huta Rihit. Foto: Ist

SAMOSIR, iNewsMedan.id - Peristiwa pembunuhan terjadi Desa Huta Rihit, Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Korban tewas dengan perut robek ditebas parang hingga mengeluarkan isi perut di kawasan Desa Huta Rihit.

Korban diketahui bernama Sahala Mardongan Siringo-Ringo dalam kondisi tewas mengenakan ditemukan pada Sabtu 20 Januari 2024, siang.   

Sementara pelaku diketahui inisial MM (50) adalalah warga setempat yang sama dengan korban. Petugas polisi menemukan korban sudah tewas bersimbah darah di kebun miliknya. Pelaku diamankan Satreskrim Polres Samosir sesaat korban setelah ditemukan petugas.

Tersangka penganiayaan yang berujung maut tersebut, dengan tangan diborgol, diawasi ketat oleh tiga anggota Satreskrim dalam perjalanan menuju Polres Samosir untuk menjalani pemeriksaan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut