get app
inews
Aa Read Next : Kompolotan Maling Emas di SPBU Torgamba Diringkus Polres Labuhanbatu Selatan

Tingkatkan Kesadaran Patuh Lalu Lintas, Polres Labuhanbatu Selatan Bagikan Helm ke Pengendara Motor

Sabtu, 20 Januari 2024 | 17:39 WIB
header img
Personel Satlantas Polres Labuhanbatu Selatan membagikan helm ke pengendara motor. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Polres Labuhanbatu Selatan membagikan helm kepada pengendara motor untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (20/1/2024).

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, mengungkapkan bahwa laka lantas telah menelan banyak korban. Maka dari itu, pihaknya melakukan pencegahan dini dengan mengedukasi masyarakat.

"Kita memberikan imbauan khususnya kepada pengendara motor, teguran dan pembagian helm untuk mencegah korban fatalitas disebabkan oleh laka lantas," ujar Maringan Simanjuntak didampingi Kasatlantas Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Erwin Gultom.

Maringan Simanjuntak menyebut pembagian helm yang dilaksanakan oleh personel Satlantas Polres Labuhanbatu Selatan itu berlangsung di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Jalan Sudirman Simpang Polsek Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang.

"Kegiatan serupa akan terus kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berkendara di jalan raya," pungkas Maringan Simanjuntak.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut