get app
inews
Aa Read Next : Salah Satu Kota Metropolitan, Erafone Siap Sapa Warga Medan

Rangkum Esensi Holistik Kehidupan Indonesia, Hotel Aryaduta Luncurkan Kampanye Tjakap Djiwa

Senin, 15 Januari 2024 | 18:46 WIB
header img
Rangkum Esensi Holistik Kehidupan Indonesia, Hotel Aryaduta Luncurkan Kampanye Tjakap Djiwa. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Aryaduta Hotels dengan bangga meluncurkan kampanye terbarunya, 'Tjakap Djiwa' yang meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif yang menekankan kesejahteraan fisik, mental dan spiritual. Inisiatif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, termasuk merek rekreasinya, Imperial Klub Golf, Aryaduta Country Club, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Nama 'Tjakap Djiwa' berasal dari bahasa Indonesia 'Cakap' yang berarti kuat, unggul, cerdas, dan 'Jiwa' yang berarti jiwa dan pikiran, yang mencerminkan pepatah, 'Tubuh yang sehat terletak di dalam pikiran yang sehat'. Mulai Januari hingga April, para tamu akan memiliki kesempatan untuk menyelami perpaduan harmonis antara berbagai aktivitas kesehatan, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, dan perawatan spa yang meremajakan. 

"Pendekatan komprehensif ini bertujuan untuk merangkum esensi holistik kehidupan Indonesia, menawarkan surga bagi para tamu yang mencari liburan yang menyenangkan dan berorientasi pada kesehatan," kaya Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels Arthur Situmeang. Senin (15/1/2024). 


Rangkum Esensi Holistik Kehidupan Indonesia, Hotel Aryaduta Luncurkan Kampanye Tjakap Djiwa. (Foto: Istimewa)

Arthur mengungkapkan antusiasmenya dengan menyatakan bahwa melalui 'Tjakap Djiwa', pihaknya bercita-cita memberikan para tamunya tidak hanya tempat untuk menginap dan rekreasi, namun juga tempat untuk memelihara kesejahteraan dan kesehatan. 

"Kami percaya bahwa dengan berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, kami dapat berkontribusi untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut