get app
inews
Aa Read Next : Mahfud MD Dorong KPK Periksa Wali Kota Medan dan Istri Terkait Blok Medan, Bobby: Saya Ikut Saja

Kunjungi Universitas Nomensen Medan, Mahfud Disambut Tarian Tortor

Senin, 15 Januari 2024 | 11:37 WIB
header img
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan HAM (Menkopolhukam) Mahfud MD, melakukan kunjungan ke Universitas HKBP Nomensen, Medan, Sumatera Utara, untuk memberikan kuliah umum, pada Senin (15/1/2024). Foto: Ist

MEDAN, iNewsMedan.id - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan HAM (Menkopolhukam) Mahfud MD, melakukan kunjungan ke Universitas HKBP Nomensen, Medan, Sumatera Utara, untuk memberikan kuliah umum, pada Senin (15/1/2024).

Kehadiran Mahfud MD sangat dinantikan oleh para mahasiswa Universitas Nomensen yang sebagian besar nerasal dari Fakultas Hukum. Ini sangat sesuai dengan bidang yang digeluti oleh Mahfud MD selama puluhan tahun.

Saat tiba di Universitas Nomensen, Mahfud MD disambut dengan Tari Tortor yang merupakan tarian khas Medan. Sambutan ini membuat Mahfud MD terkejut dengan apa yang dilihatnya ketika memasuki ruangan.

Sekitar enam penari lengkap dengan pakaian adat Medan berwarna merah menyambut Mahfud MD dengan memberi salam. Setelah itu, tarian pun dimulai sambil menuntun Mahfud ke kursi yang sudah disediakan oleh pihak universitas.

Terlihat Mahfud sangat menikmati tarian tersebut, di mana ia tersenyum dan mengikuti gerakan para penari tersebut. Dia menyatukan kedua tangannya ke dada dan menggerakkannya ke depan dan belakang sesuai dengan alunan lagu.

Kegiatan kuliah umum dengan judul "Menegakkan Konstitusi untuk Terciptanya Kehidupan Demokrasi yang Sejat" merupakan salah satu kegiatan kunjungan kerja Mahfud MD di Kota Medan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut