get app
inews
Aa Read Next : Rekayasa Bunuh Diri, Istri di Deliserdang Ternyata Tewas Dicekik Suami

Ngeri, Mayat Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan di Deli Serdang, Diduga Korban Pemerkosaan

Sabtu, 13 Januari 2024 | 20:09 WIB
header img
Ngeri, Mayat Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan di Deli Serdang, Diduga Korban Pemerkosaan. (Foto: Istimewa)

DELI SERDANG, iNewsMedan.id - Penemuan mayat perempuan tanpa identitas menghebohkan warga di Jalan Pembangunan, Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Sabtu (13/1/2024). Jasad yang ditemukan dalam posisi setengah telanjang itu diduga korban pemerkosaan.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Halomoan Panjaitan (16), Gideon (17), Zone (17l), Jonathan (17), dan Januar, saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian, mereka melaporkan penemuan mayat itu ke Pos Lantas Pintu Tol Sei Semayang.

Lalu, kepala dusun setempat bernama Darmawadi Sinaga (42) langsung menghubungi pihak kepolisian. Alhasil, hal itu pun ditindaklanjuti oleh petugas Polsek Sunggal bersama Tim Inafis Polrestabes Medan yang langsung turun ke TKP.

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha, melalui Kanit Reskrim, AKP Suyanto Usman Nasution, membenarkan adanya penemuan mayat dengan keadaan wajah tertutup dan tangan terikat.

“Dugaan sementara korban meninggal akibat dicekik,” ungkapnya.

Usai Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan pengecekan dengan ditemukan luka belas cekikan di bawah dagu/leher korban, wanita yang mengenakan ciri-ciri memakai baju kemeja hijau dan celana jeans biru ini ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut