get app
inews
Aa Read Next : Ketua PSI Taput Roni Prima Panggabean Ajak Kader Tolak Politik Uang di Pemilu 2024

Kaesang Pangarep Rayakan Natal dan Tahun Baru di Tapanuli Utara, Ketua DPD PSI Taput: Bukan Kampanye

Senin, 08 Januari 2024 | 19:04 WIB
header img
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menghadiri Konser Solidaritas Natal dan Tahun Baru di Tapanuli Utara. (Foto: Istimewa)

TARUTUNG, iNewsMedan.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara.

Kedatangan Kaesang Pangarep didamping sang istri, Erina Gudono, Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, Irma Hutabarat dan rombongan DPP PSI, ditegaskan bukan untuk melaksankan kampanye di Tapanuli Utara.

"Kunjungan Ketua Umum PSI ke Tapanuli Utara bukanlah kampanye. Hal itu tegas dikatakan Mas Kaesang," ungkap Ketua DPD PSI Taput, Roni Panggabean, Senin (8/1/2024).

Roni Panggabean menjelaskan bahwa kedatangan Kaesang Pangarep bersama rombongan untuk menyaksikan hiburan rakyat, yakni Konser Solidaritas Natal dan Tahun Baru di Tapanuli Utara.

"Hal ini merupakan rangkaian kegiatan Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, setelah dari Kota Balige ziarah di Makam Raja Sisingamangaraja," jelas Roni Panggabean.

"Ketua Umum kami awalnya Landing di Bandara Silangit, kemudian ke Pizza Cafe Andaliman, ziarah di makam Raja sisingamangaraja, dan ke Tapanuli Utara di Tarutung dengan membawa Artis Nasional, seperti Viky Sianipar, Ogar Nababan, Alsant Nababan, Anggraeni Hutabarat dan selebgram sekaligus influncer Ompung Medan," tambah Roni Panggabean.

Roni Panggabean juga menambahkan bahwa seluruh DPD PSI se-Sumatera Utara datang berbondong-bondong ke Tapanuli Utara bersama Ketua DPW PSI Provinsi Sumatera Utara, Nedzar Djoeli.

"Pada saat di Gorga Restauran Tarutung, saya mendampingi Ketua Umum PSI Mas Kaesang untuk berfoto bersama dengan Generasi Z Tarutung. Di situ Mas Kaesang mengisi acara yaitu TOPPU VOICE dari SMA Negeri 1 Tarutung. Kemudian para siswa berebut untuk berfoto bersama Mas Kaesang," terang Roni Panggabean.

Tak lupa, Roni Panggabean mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan Konser Solidaritas Natal dan Tahun Baru di Tapanuli Utara.

"Saya sangat berterima kasih kepada Polres Tapanuli Utara dan seluruh Jajaran, begitu Juga dengan Kodim dan Jajaran.  Dengan waktu yg singkat, kami terus berkoordinasi bagaimana agar pengawalan dan pengamanan Putra Presiden Mas Kaesang. Alhasil, semua berjalan sangat kondusif," sebut Roni Panggabean.

Kemudian, Roni Panggabean juga mengapresiasi kerja keras dan dukungan seluruh kader PSI yang telah bersusah payah untuk mewujudkan Konser Solidaritas Natal dan Tahun Baru di Tapanuli Utara. Di mana, konser ini terlaksana hanya dengan waktu dua hari.

"Kehadiran Mas Kaesang akan dapat menginsipirasi Generasi Milenial sampai Generasi Z di Tapanuli Utara untuk menjadi pemimpin muda yang berani dan berintegritas," pungkas Roni Panggabean.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut